Minggu, 08 Februari 2015

Teringat padamu :)

Wah blog yang bener-bener dianggurin, tiba-tiba inget punya blog gak pernah lagi diisi selama 4 tahun. Rekor banget deh, ketahuan banget lagi fokus pada hal lain. Kadang kangen juga bikin sesuatu. Proses penciptaannya itu bener-bener nyenengin dan ngangenin, tapi waktu bener-bener tersita buat kerjaan ampe me time juga rasanya kurang sekali. Kadang bikin tas rajut juga tapi baru setengah jadi moodnya melayang, padahal tumpukan benang banyak bener....boros :(

Salah satu resolusi tahun ini pengen nambah life skills karena sukanya hal yang berhubungan sama benang sama kain. Pengen belajar jahit lebih mendalam. Dulu pernah belajar dasar-dasarnya waktu SMP tapi gak pernah berhasil membuat mesin jahit item itu jalan. Akhirnya males karena keseringan matahin jarum mesin jahit, nyerah deh ama mesin jahit item itu. Cuman akhir-akhir ini lihat mesin jahit portabel kok kayanya gampang makenya. Setelah riset mendalam di Youtube (ciee bahasanya padahal nonton doang...) dan galau lama antara beli apa enggak, takutnya moodynya keluar padahal mesin jahitnya enggak murah.

Salah satu alasan lainnya penjahit langganan udah sepuh dan makin moody ngerjain pesanan. Kadang lama baru jadi sedangkan saya butuh cepat, sementara penjahit lain kaga cocok karena badan eike unik. Setelah ditunda beberapa bulan takutnya cuman lapar mata (menguji diri sendiri mpok!), setelah 2 bulan ternyata makin ngebet pengen beli, ya sudah dibanding makin galau berkepanjangan akhirnya beli.

Penasaran mesin jahit kaya apa aku posting di postingan berikutnya, doain ada waktu dan kerjaan cepat selesai biar bisa aku fotoin. Baru nyadar blog yang ini kagak ade fotonya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar